Keuntungan Membeli Mobil Di Dealer Mitsubishi

Spread the love

Sekarang kendaraan itu menjadi kebutuhan pokok, kalau tidak punya kendaraan sendiri akan sulit sekali bepergian bersama keluarga. Salah satu kendaraan yang wajib sekali dimiliki sebuah keluarga adalah mobil, merk mobil saat ini sudah banyak dan salah satu yang terkenal adalah Mitsubishi.

Membeli mobil Mitsubishi lebih baik di dealer Mitsubishi Surabaya sebab keuntungannya banyak sekali. Untuk keuntungan yang akan diperoleh pembeli adalah pembeliĀ  bisa langsung memilih tipe mobil apa yang akan dibeli dan mendapatkan informasi mengenai tipe mobil secara lengkap dari sales mobilnya.

Kalau mau test drive juga bisa sekali dan didampingi oleh sales juga agar langsung tahu setiap fungsi fitur yang ada di mobil tersebut.

Ciri-Ciri Dealer Mobil Yang Bagus Dan Terpercaya

Memilih mobil memang penting tetapi memilih dealer mobilnya juga penting, jangan sampai rugi karena dealer yang dipilih adalah dealer abal-abal. Apalagi sekarang ini ada banyak sekali dealer abal-abal yang melakukan penipuan, agar tidak salah maka belilah mobil di dealer yang punya ciri seperti berikut ini.

  • Layanan Memuaskan

Pertama adalah layanan dealer memuaskan, membeli mobil atau kendaraan lainnya itu harus merasa puas jangan sampai tidak jadi beli hanya karena pelayanan yang diberikan dealer tidak bagus. Dealer pastinya akan membuat konsumennya merasa puas kalau memang dealer tersebut bagus, layanan yang seringnya diberikan dealer adalah memberikan info mengenai mobil dan mendampingi konsumen selama konsumen memilih mobil.

  • Koleksi Mobil Lengkap

Kedua adalah koleksi mobilnya lengkap, konsumen jangan sampai membeli kendaraannya di dealer yang tidak menyediakan mobil. Jadi konsumen hanya melihat mobilnya di brosur saja tidak secara langsung melihat wujud mobil tersebut. Kalau belinya seperti itu lebih besar kemungkinan konsumen rugi karena tidak tahu kondisi asli mobilnya seperti apa.

Tips Membeli Mobil Di Dealer Mitsubishi

Membeli mobil secara cash atau kredit itu tidak penting pakai cara yang mang, yang penting adalah bagaimana konsumen membeli mobilnya apakah sudah benar caranya atau tidak. Kalau caranya salah bisa-bisa merasa menyesal sudah membeli mobil di dealer Mitsubishi Surabaya, agar tidak menyesal baiknya perhatikan tips berikut ini dulu.

  • Belilah Di Dealer Resmi

Pertama pembelian mobil harus dilakukan di dealer resmi, kalau belinya mobil Mitsubishi maka belinya harus di dealer Mitsubishi. Alasan pembeliannya harus di dealer tersebut adalah kalau di dealer resmi pasti lengkap koleksi mobilnya jadi tidak perlu menunggu sampai dealer menyediakan tipe mobil yang diinginkan. Selain itu untuk pelayanan yang diberikan dealer resmi itu lebih memuaskan dari pada dealer yang biasa saja.

  • Minta Bantuan Sales

Kedua minta bantuan sales, setiap dealer pastinya akan punya sales yang siap melayani konsumen yang ingin beli mobil. Konsumen jangan takut meminta bantuan sales kalau memang belum paham mengenai tipe mobil atau kelebihan mobilnya.

Sales akan memberikan info lengkap seputar mobil, seperti tipe mobil terbaru, harga mobil, fitur-fitur unggulan dan juga mengenai promo yang dibuat dealer. Kalau tidak mendapatkan bantuan sales pasti akan menyesal membelinya sebab akan salah beli karena info yang diperoleh tidak lengkap.

Cek Juga : Tips Mengirim Produk Elektronik Dengan Aman

  • Minta Diskon

Ketiga mintalah diskon, dealer biasanya mengadakan promo yang menarik dan konsumen harus ikut promo tersebut sebab seringnya harga mobil jadi berkurang banyak. Kalau memang belum ada promo tidak ada salahnya minta diskon secara langsung ke pemilik dealer saja. Jika tipe mobil yang dibeli adalah tipe yang mahal harganya pasti akan dapat diskon meskipun tidak ada promo.

  • Pilih Mobil Yang Sesuai Kebutuhan

Keempat belilah mobil yang sesuai dengan kebutuhan, seringnya konsumen itu tidak memperhatikan untuk apa membeli mobil dan tidak melihat juga apakah kira-kira cocok digunakan atau tidak. Jadi sebelum membeli baiknya harus tahu dulu untuk apa mobil tersebut, kalau membelinya untuk bepergian bersama keluarga maka pilih yang kapasitasnya besar agar semua anggota keluarga bisa naik mobil semuanya.

  • Sesuaikan Dengan Dana Yang Dimiliki

Kelima menyesuaikan dengan dana, membeli mobil pastinya ingin yang bagus tetapi mobil bagus pasti harganya tidak murah pasti mahal. Kalau memang uangnya kurang maka jangan terlalu dipaksakan untuk membeli yang mahal, sebab ada tipe lainnya yang pasti sama fungsinya dan fiturnya juga tidak berbeda jauh tetapi harganya lebih murah. Tetapi kalau mau yang mahal, maka pilihlah sistem pembelian kredit saja jadi bisa mengangsur per bulan.

  • Lakukan Test Drive

Keenam sebelum memastikan untuk membeli ada baiknya lakukan test dulu, test ini bukan hanya untuk mengetahui bagus tidaknya performa mobil tersebut. Tetapi juga untuk mengetahui apakah nyaman memakai mobil tersebut atau tidak. Waktu test drive baiknya didampingi sales dealer Mitsubishi Surabaya saja karena mengendarai mobil tipe baru biasanya susah sebab banyak fitur yang belum diketahui.